In Fuchsia We Trust!

Fuchsia adalah nama untuk warna merah keunguan. Jenis warna ini agak mirip seperti warna pink namun dengan warna ungu yang lebih menonjol. Warna fuchsia sering kita temukan dalam produk pewarna bibir.

Ada beberapa orang yang kurang percaya diri menggunakan warna fuchsia. Mungkin hal ini disebabkan oleh warna fuchsia yang hampir selalu terang dan menonjol. Namun, warna fuschia sebagai lip product sebetulnya cukup mudah dipadukan dengan warna lain dan disesuaikan dengan mood kamu.

I have four different lip products in fuchsia which prices are reasonable and has good qualities!

BLP’s Beet Me Lipcoat

BLP adalah salah satu produk lokal yang kualitasnya sudah banyak diuji dan dipuji. Kalau kamu suka dengan konsistensi lipcream yang matte, maka produk ini sangat direkomendasikan! Warna ungu dan merah di shade Beet Meini porsinya seimbang dan formulanya menutupi bibir dengan penuh. BLP sudah dikenal dengan reputasinya yang matte tapi tidak kering di bibir. Salah satu keunggulannya adalah, produk ini cukup tahan lama.

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor’s Addiction

Tekstur dari Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini memang lembut, sesuai dengan iklannya yang mengklaim bahwa produk ini memiliki velvety textureShade Addiction memiliki warna yang lebih ungu dari produk BLP Beet Me dan memiliki warna yang lebih tenang daripada produk BLP Beet Me. Meskipun begitu, produk ini membutuhkan waktu agak lama untuk mencapai hasil yang matte.

L’Oreal Paris Color Riche L’Extraordinaire Mat’s Guillemet Fuchsia

Produk dari L’Oreal ini memiliki tekstur yang nyaris sama dengan produk Revlon yang diulas sebelumnya. Untuk perbandingan, ia memiliki kemiripan warna dengan BLP Beet Me namun lebih glossy dan lebih terang. Formulanya ramah di bibir, tidak membuat bibir kering dan juga cukup tahan lama.

Silkygirl Matte Lipcolor’s Exotic Wine

Produk Silkygirl ini berupa lipstick dan cenderung lebih tipis ketika diaplikasikan di bibir. Meskipun ia mengklaim memiliki warna Exotic Wine, namun produk ini adalah produk yang paling tipis warna ungunya. Namun begitu, ia menampilkan warna fuchsia yang tenang dan konsistensi matte yang cukup. Mungkin karena ia bukan lipcream seperti produk lainnya, maka ia akan langsung terlihat matte tanpa harus menunggu terlebih dahulu. Kekurangan dari produk ini adalah ketahanannya yang tidak begitu lama.

Meskipun keempat pewarna bibir di atas memiliki warna fuchsia yang cenderung berani, tapi kamu masih bisa menegosiasikan hasil akhir sesuai dengan mood yang kamu inginkan. Jika ingin tampil dengan warna terang, kamu dapat mengaplikasikan produk secara penuh dan merata di bibir. Namun, jika ingin memiliki hasil yang lebih ringan dan tenang, kamu dapat mengaplikasikan produk di bagian tengah bibir, lalu ratakan dengan aplikator atau jari sehingga produk yang digunakan lebih tipis.

IMG_3288
(Left to right) BLP, Revlon, L’Oreal, and Silkygirl

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: